SARUNG PISAU KULIT DAN ALAT TANI

     

      AK RIZAL MS- INDUSTRI SARUNG PISAU KULIT

Usaha sarung pisau yang digeluti turun temurun dari nenek pada tahun 1980 an hingga sekarang, bahan dan alat yang digunakan pun sama,melanjutkan alat-alat yang nenek kami gunakan, jadi alat yang kami gunakan lebih tua dari usia saya.

Semua proses pembuatan dilakukan dengan manual atau buatan tangan, dari mulai pemotongan bahan menggunakan pisau khusus memotong bahan kulit yang keras,menjahitnya pun jahitan tangan sehingga kerapian dan kualitasnya tetap sama dengan kualitas yang diproduksi oleh nenek kami dahulu. 
Selain Sarung Pisau Kulit kita juga Memproduksi alat panen (Harvesting Tools) menggunakan bahan terbaik, dikelola oleh para pengrajin besi yang handal dibidang membuat alat panen Sawit,Karet dll.

*Untuk pemesanan atau Informasi lebih lanjut silahkan hubungi nomor atau email yang tertera di laman bagian bawah ⬇️*

#Telah memiliki Izin Usaha Kecil Mikro dari Kementrian Perindustrian RI

WhatsApp; +62 896 1441 3821




















































































































Sarung pisau yang kami produksi terdiri berbagai macam ukuran, diantaranya Sarung 4 inch Garpu, Sarung 5 inch Garpu, sarung 6 inch Garpu, sarung 7 inch Garpu, Sarung 8 inch Garpu, sarung 9 inch Garpu, Sarung 10 inch Garpu.
Sarung kulit ini cocok untuk pisau merk Germany.
Jangan takut kekecilan atau kebesaran karena lebar dan panjang sarung yang kami produksi sudah dicocok kan dengan ukuran pisau yang tertera di atas. BAHAN KULIT SAPI ASLI.

Untuk pemesanan dan Informasi Harga silahkan Hubungi Kami melalui Whatsapp atau Telepon dinomor yang tertera dibawah.

*Pesanan Minimal 10 pcs
Pengiriman Via POS, JNE dan J&T


Selain sarung pisau kami juga memproduksi alat tani bahan baja, diantaranya: Parang, Pisau Karet, Arit, Dodos, Agrek, Kapak, Linggis dll.











Note:
Tidak semua barang yg dipesan Ready Stock, semua barang membutuhkan waktu pembuatan, karena semua barang dibuat dengan tangan (hand made), lama masa pembuatan tergantung bayaknya pesanan bapak atau ibu. terimakasih
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

SYAFRIZAL

PALEMBANG - INDONESIA 🇮🇩

NIB: 9120117032486

Phone☎         : +62-812-1954-4242
Whatsapp 📩 : +62-896-1441-3821
Email 📧          : sultanateofrizal@gmail.com / akrizalms@gmail.com

Comments