SARUNG PISAU KULIT DAN ALAT TANI

     

      AK RIZAL MS-PRODUSEN SARUNG PISAU KULIT

Usaha sarung pisau yang dikerjakan turun temurun dari nenek pada tahun 1980 an hingga sekarang, bahan dan alat yang digunakan pun sama,melanjutkan alat-alat yang nenek kami gunakan, jadi alat yang kami gunakan lebih tua dari usia saya.

Semua proses pembuatan dilakukan dengan manual atau buatan tangan, dari mulai pemotongan bahan menggunakan pisau khusus memotong bahan kulit yang keras,menjahitnya pun jahitan tangan sehingga kerapian dan kualitasnya tetap sama dengan kualitas yang diproduksi oleh nenek kami dahulu.



























Sarung pisau yang kami produksi terdiri berbagai macam ukuran, diantaranya Sarung 4 inch Garpu dan Candak Udang, Sarung 5 inch Garpu dan Candak Udang, sarung 6 inch Garpu dan candak udang, sarung 7 inch Garpu dan candak udang, Sarung 8 inch Garpu dan candak udang, sarung 9 inch Garpu dan candak udang.
Sarung kulit ini cocok untuk pisau bermerk Germany.
Jangan takut kekecilan atau kebesaran karena lebar dan panjang sarung yang kami produksi sudah dicocok kan dengan ukuran pisau yang tertera di atas.

*Pesanan Minimal 10 pcs
Pengiriman Via Pos dan JNE


Selain sarung pisau kami juga memproduksi alat tani bahan baja, diantaranya: Parang, Pisau Karet, Arit, Dodos, Agrek, Kapak, Linggis dll.







Note:
Tidak semua barang yg dipesan Ready Stock, semua barang membutuhkan waktu pembuatan, karena semua barang dibuat dengan tangan (hand made), lama masa pembuatan tergantung banyaknya pesanan bapak atau ibu. terimakasih
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

SYAFRIZAL
d/a. Dusun 1 Desa TANJUNG PINANG II Kec. TANJUNG BATU Kab. OGAN ILIR, PALEMBANG  SUM-SEL
Kode Pos: 30664

Phone☎: 0812-1954-4242
Whatsapp: 0896-1441-3821
Email: sultanateofrizal@gmail.com

Comments